Sabtu, 08 Desember 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Episode 6-1




“Kau tidak boleh menandatangani nya..”, Go Eun tak bergeming
“Akan aku turutin semua keinginannmu, tidak ada perubahan naskah dan juga tidak ada penulis pengawas, apapun.. apapun yang kau inginkan akan aku turutin.. ku mohon..” Go eun tetap cuek, Oh mencoba mempengaruhi dengan mengatakan bahwa Anthony tidak bersungguh2 dengan ucapannya..
“Anthony sama saja dengan 3 tahun yang lalu..” Ujar Oh mempengaruhi Go Eun
Go Eun sudah tidak peduli dengan permohonan Anthony, ia langsung menandatangani kontrak dan menutup kontrak tersebut, Anthony pergi dengan lemas..



 Oh meminta Go Eun untuk yidak khawatir karena Go Eun telah memutuskan pilihan yang tepat, ia juga mengajak Go Eun untuk makan siang bersama namun Go Eun menolak karena ia sudah ada janji, Go Eun pun pamit..




Saat berada di loby Empire , Go Eun bertemu dengan Anthony.. “Jika kau memang ingin menandatanganinya , mengapa meneleponku??, Kau mencabik2 drama yang sudah seperti hidupku sendiri..”
“Aku tidak tau kalo aku sepenting itu, tapi mengapa hanya kau yag boleh berbuat semaumu, kenapa aku tidak boleh??”
“Maka itu aku tidak akan mengubah genre dramanya dan juga tidak ada penulis pengawas lagi..”
‘Begitu kah, maka tepati janji mu..”
“Apa..??”
Go Eun menjelaskan bahwa ia tidak menandatangani kontrak tersebut, ia menggunakan cara itu untuk menakuti Anthony dan tentu saja semua perkataan Anthony yang akan menuruti permintaan Go Eun telah direkam dengan baik oleh Go Eun..
“Kau , darimana kau bisa seperti itu??”
“Tentu saja aku belajar darimu, Direktur Kim..”, hahahahahaha, LOL



Oh sedang tertawa karena ia berhasil mendapatkan kontrak dengan Go Eun, namun siapa sangka di kontrak tersebut bukannya terdaftar tandatangan Go Eun melainkan ttulisan yang berbunyi, “Lain kali..”.. hahahahhaha..
Udah ketebak Oh marah bahkan ia mengamuk dengan berteriak,”LEE GO EUN..”



Anthony menanyakan apa Go Eun yakin dengan keputusannya untuk tetap bertahan dengan naskahnya tanpa ada perubahan..
“Kau tau, jika drama ini gagal, maka kau dan aku akan tamat..”
“Aku tau, bukan hanya kita tapi seluruh orang yang terlibat produksi.. Kau selalu mengatakan padaku untuk percaya padamu, maka kali ini percayalah padaku Direktur, kita akan menang..”
Anthony terdiam, ia lalu memberikan sebuah kunci rumah untuk Go Eun.. Go Eun tentu saja senang..





Go Eun tiba di rumah barunya, ia senang sekali, akhirnya ia memiliki studio menulis sendiri.. Beres-beres rumah baru pun du=imulai, Go Eun tampak antusias dengan dibantu F4 World Production.. Mengapa F4?? Karena mereka pria dengan usia masih cukup muda, kalo Anthony gak mungkin jadi anggotanya karena kaku gitu, gak cocok dah pokoknya, hehehehehehe..


Anthony melihat ke arah rumah baru Go Eun, ia tersenyum.. ahhh, damainya melihat mereka berdua akur, hihihihi




Beres-beres pun selesai, mereka semua berteiak senang dan acara dilanjutkan dengan minum dan makan bersama..


Anthony bertemu dengan PD Sung Jo untuk membahas siapa sutradara yang akan menyutradarai drama Morning Of Kyeonseong.. Awalnya PD Sung Jo berdalih bahwa sutradara yang diinginkan Anthony sedang terlibat dengan proyek lain namun ia keceplosan saat mengatakan bahwa pihak SBC sedang berusaha membujuk para sutradara kareana ada sedikit masalah..




Direktur Nam sedang rapat dengan para sutradara, seorang sutradara menyatakan bahwa ia tidak akan mau bekerjasama dengan Anthony, ia sangat membenci Anthony bahkan saat Anthony 3 tahun lalu keluar dari industri draa semua orang bertepuk tangan.. Direktur Nam mengatakan bahwa ini bukan untuk Anthony tapi tolonglah kerjakan ini demi SBC , namun mereka tetap menolak..



Anthony masuk ke ruang rapat, ia mengatakan bahwa bagaimana bisa para sutradara berbuat demikian sedangkan mereka menjadi terkenal adalah berkat Anthony.. Seorang sutradara lain mengatakan bahwa itu bukanlah ketenaran melainkan penghinaan, karena Anthony selalu berbbuat semau-mau seolah2 Anthony sutradaranya.. Anthony dan sutradara itu saling berteriak, Direktur Nam memukul meja sebagai tanda pada mereka untuk berhenti..




Seorang sutradara menghadap Direktur Nam dan menyerahkan pernyataan penolakan untuk menyutradarai drama Anthony.. Para sutradara langsung meninggalkan ruang rapat..


Direktur Nam dan Anthony berbicara berdua membahas tentang sutradara, Direktur Nam menyarankan Anthony untuk menggunakan jasa sutradara Goo..
“Bagaimana bisa menggunakan dia, sedngakan dia sudah 5tahun vakum dan kerjanya hanya minum2 saja dan juga aku tidak yakin ia akan setuju menyutradarai dramaku..”
“Tidak ada pilihan lain, aku hanya memikirkan kemungkian dia yang menjadi sutradaranya mengingat para sutradara SBC tidak ada yang bersedia, jika kau ingin drama mu di produksi maka lakukanlah semampumu, bawa sutradara Goo untuk mengerjakan drama mu..”



Go Eun dan F4 juga sedang membahas soal sutradara mengingat banyak yang tidak menyukai Anthony, Go Eun menyarankan untuk menghubungi sutradara Goo..
“Apa kau yakin akan berhasil??”
“Jika tidak dicoba kita tidak akan tahu, karena hanya dia lah harapan kita satu2nya..”



Anthony pergi menemui sutradara Goo untuk memintanya menjadi sutradara drama Morning Of Kyeongseong.. Sutradara Goo menolak karena ia sudah 5tahun berhenti dari industri drama, bukan Anthony kalo tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, maka Anthony pun langsung menyodorkan naskah drama dan memberitahu jadwal penayangan drama tersebut..
“Apa kau gila??”
“Kau sudah 5tahun minum-minum, apakah masih belum cukup??, Kau yang bilang tempat kau bernapas dan berhenti bernafas adalah tempat syuting, tidak ada banyak waktu, hubungi aku dalam 3 hari..”
“Keluar kau sebelum ku panggil anjing2 ku, KELUAR..”


Oh sedang menemui Presdir Empire, Presdir meminta penjelasan pada Oh tentang investor jepang dan slot tayang yang dimenangkan oleh Anthony, “Sampai kapan kau akan membiarkan Anthony berbuat demikian??”
“Maafkan aku..”
“Kau tahu, jika Anthony berjaya dan menancapkan cakarnya kembali di industri drama maka ia akan melawan ku, aku tidak ingin itu terjadi, jadi lakukan sebaik mungkin karena kalo tidak masih banyak orang yang mengingikan posisi mu..”



Kang Hyun Mi Sedang berada di acara sebuah reality show, ia mencoba menyapa dengan baik para penggemarnya.. Sang Mc mengajak Kang Hyun Mi untuk wawancara di dalam cafe..
MC menanyakan tentang drama terbaru Kang Hyun Mi dan juga soal gosip yang menyatakan bahwa Kang Hyun Mi emndapat bayaran tertinggi sebagai aktor, kang Hyun Min mencoba membuat pencintraan dengan mengatakan bahwa naskah drama tersebut membuat ia merinding saat membacanya dan juga ia tidak peduli dengan bayaran yang ia terima ketika bermain untuk sebuah drama... ahhh ciyuusss nihh?? Kan yang baca naskahnya si Kwang Soo teruss pas ditawarin 2 milyar won baru deh berminat, cieehhh pencitraan, hahahahaha..




Kang Hyun Mi tengah menonton tayangan saat ia diwawancara, ia kesal karena drama tersebut tdiak dibuat mello, “Aku tidak menyukai drama mello namun drama mello akan menghasilkan uang da tawaran iklan akan semakin banyak dtang padaku..”.. Nah lho, saat wawancara bilangnya gak peduli uang, hehehehehe..
Kang Hyun Mi mendapat ide, ia berharap sutradara dapat engubaha drama tersebut menajdi sangat melo, maka ia pun menyuruh Kwang Soo menelepon Anthony untuk menanyakan siapa sutradara yang akan menyutradarai Morning Of Kyeongseong..



Anthony mendapat telepon dari sutradara Goo..
“Bagaimana bisa kau berbuat seperti ini padaku??, kau seharusnya lebih cepat menyerahkan naskah ini padaku..”
“Apa??? Apa kau setuju untuk menyutradarainya??”
“Jadi lebih baik kalian bersiap..”





Go Eun dan F4 sudah berada di kantor, mereka heran mengapa meeting dilakukan pagi2 sekali, tak alama Anthony datang dan memperkenalkan sutradara Goo yang akan menyutradarai drama terbaru mereka.. Go Eun dan F4 terkejutsekaligus senang namun Anthony segera menyuruh mereka bgertepuk tangan menyambut kedatangan sutradara Goo..



Sutradara Goo menghampiri Go Eun, ia senang bisa bekerjasama dengan Go Eun, mereka pun berjabat tangan.. “ Selamat datang di tim, sutradara..”


Anthony, Sutradara Goo dan Go Eun datang menemui Direktur Nam, Direktur nam tentu saja senang Anthony telah berhasil mendapatkan sutradara Goo.. Namun tentu saja keduanya pura2 cool demi gengsi, hahahahaha
“Tolong tunjukkan semangatmu sutradara sama seperti pertama kali kau kesini..”, sambut Direktur Nam



Mereka selanjutnya diantar oleh PD Sung Jo ke lokasi syuting yang tengah dipersiapkan, Go Eun senang, ia berkeliling lokasi syuting degan sekali-kali menyentuh benda2 yang ada disana..




Go Eun melihat sebuah set panggung, ia berdiri disana dan berpura2 sedang mendapat penghargaan atas naskah dramanya, Anthony tersenyum melihat tingkah Go Eun,.. Saat pandangan mereka bertemu, mereka langsung saling buang muka dan tentunya salting dongg yaa, ahahahaha


WD Kim an WD Park juga datang melihat lokasi syuting.. WD park bertanya apakah kau benar2 mendukung Anthony, WD Kim menjawab bahwa ia ahanya akan memanfaatkan Anthony untuk menjatuhkan Direktur Nam..
“Bukankan Direktur Nam akan dinyatakan gagal jika drama perdana yang ia produserin akan gagal??”
Waw, rencana apa yang sedang disiapkan WD Kim yaaa??


Anthony, Go Eun dan sutaradar Goo keluar dari gedung SBC dengan wajah sumiringah, Anthony mengajak Sutradar Goo untuk makan malam bersama, namu sutradara Goo Menolak, karena malam ini ia hrus bertemu dengan seseorang.. Stelah sutrada Goo pergi, Go Eun mengatakan bahwa sutradara Goo adalah orang yang mengesankan, namun Anthony justru mengatakan bahwa ia tidak menyukai sutradara Goo..
“Tidak ada hal seperti drama yang tanpa konflik begitu juga tidak ada set tanpa konflik..”Anthony lalu pergi..



Bersambung ke part 2..


Screencaps+sinopsis by moii
[don't cpas, PLEASE...!!!]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar