Selasa, 04 Desember 2012

[SINOPSIS] King Of Drama Ep.4


 

Anthony berhasil mendapatkan slot tayang untuk bulan november karena ia berhasil membawa Kang Hyun Mi saat rapat SBC berlangsung..

Manajer Choi memberitahu Oh bahwa Anthony memenangkan slot tayang itu, dan Kang Hyun Mi saat ini bersamanya.. Manajer Agensi Kang Hyun Mi meminta maaf kepada Oh karena ia tidak berhasil membujuk Hyun Mi untuk bermain dalam drama Elegant Revenge..
“Jangan berharap bertemu dengan ku lagi..” ancam Oh


Kang Hyun Mi dan Anthony tengah minum bersama untuk merayakan keberhasilan mereka memenangkan slot tayang dan tentu saja ini merupakan jamuan Anthony pada Kang Hyun Mi karena ia bersedia bermain dalam drama Morning Of Kyeosong..
“bagaimana hingga akhirnya kau memutuskan untuk ikut denganku..??”
Lalu Kang Hyun Mi pun menceritakan tentang pernyataan Go Eun yang hanya akan menulis untuk dirinya..

[Flashback]


“mulai sekarang aku hanya akan menulis untukmu, Kang Hyun Mi..”
“Semua penulis juga menulis untukku..” lalu Kang Hyun Mi pergi meninggalkan Go Eun.. Namun ia berhenti menengok ke belakang dan ia melihat harapan yang besar di tatapan Go Eun maka ia pun berbalik dan menghampiri Go Eun..
“Bahwa kau akan menulisku, bahwa kau akan benar2 membuktikan aku seorang aktor hebat, apa kau sungguh2??”
“Tentu..” tegas Go Eun
“Kalo begitu dengarkan baik2, jika kau melanggar janji mu, maka kau dalam masalah besar.. mengerti..??”



Go Eun tengah menulis script dramanya.. Ia terlihat begitu semangat.. Tentu saja setelah bertahun2 akhirnya naskah drama pertamanya akan dijadikan sebuah drama ..



Oh memerintahkan Direktur Heo untuk segera menyiapkan persiapan produksi drama Elegant Revenge 2.. (mian yaa, moii bingung deh, sebenernya namanya heo atau choi yaa ?? moii nontonnya dengan sub dari berbagai sumber jadi ada yang bilang Heo ada juga yang bilang Choi..)
“Anthony , tunggu sebentar lagi..”


Manajer Agensi memarahi Kang Hyun Mi yang lebih memilih Anthony daripada Oh yang seorang Direktur Empire Production.. Kang Hyun Mi merasa kesal dirinya diatur2..
“Jujur saja, aku tidak membutuhkanmu, ini semua karena aku yang
membuatmu menghasilkan uang.. Karena aku yang mendapatkan kontrak,
aku tidak akan memberimu sepersen pun..”
Kang Hyun Mi mengajak Kwang Soo untuk pergi..



Ternyata Kang Hyun Mi pergi menemui Bit Na sang pacar.. Bit na terlihat sedang latihan dance, begitu ia bertemu Hyun Mi ia merajuk karena semua orang bilang suaranya buruk.. (beneran deh suaranya cempreng nih si bit na, hahahhaa,,tapi Hyun Mi kok maunya..??)
Hyun Mi berusaha untuk menenangkan Bit Na , dan membujuk Bit Na untuk berhenti cemberut..
“Jika kau tidak cemberut, maka kau akan membelikan mu mobil baru..”
“...Oppaaaa, kau yang terbaik..”.. mereka pun berpelukan , cara pelukannya juga aneh lho.. hihihi


Anthony sedang bertemu dengan Direktur SBC.. Awalnya direktur memuji keahlian Anthony yang berhasil membawa Kang Hyun Mi disaat EP gagal melakukannya.. Namun pembicaaraan sekarang mengarah kepada penulis Lee, menurut Direktur Anthony harus segera mengganti penulis Lee dengan penulis lain yang lebih berpengalaman karena penulis Lee adalah seorang amatir, yang belu berpengalaman dan juga belum pernah debut.. Anthony kaget mendengarnya, ia bingung bagaimana ia harus melakukan ini kepada Go Eun, bukankah dirinya yang meminta Go Eun untuk bekerjasama..




Anthony kembali ke kantornya, ia melihat semua orang sedang makan.. Go Eun menyambutnya dan mengajaknya untuk makan bersama.. anthony menolak dengan alasan dia baru saja makan, Nyonya Kang yang mendengarnya langsung menyuruh Go Eun untuk menyimpankan makanan buat Anthony di kulkas agar Anthony bisa memakannya nanti.. Anthony memberi salam pada nyonya Kang.. Nyonya pun pamit pada semuanya karena ia harus menyiapkan makan malam.. Go Eun bermaksud untuk mengantar ibuya ke terminal namun dicegah oleh Anthony, karena Anthony hendak berbicara penting pada Go Eun.. Nyonya Kang menyurh Go Eun untuk tinggal dan ia akan pulang dengan menggunakan taksi.. Go Eun menyuruh ibunya untuk berhati2..





Go Eun menghampiri Anthony dan bertanya apa yang hendak dibicarakan.. Anthony tanpa basa-basi langsung menyatakan bahwa dirinya memecat Go Eun, dan sebagai kompensasi maka Go Eun akan diberikan upah sebanyak 30juta won.. Anthony juga menjelaskan bahwa ini perintah dari Direktur SBC sebagai syarat Morning Of Kyeongsong bisa diproduksi.. Go Eun kaget, semua yang ada disana kaget terkecuali Anthony tentunya..
Go Eun langsung pergi meninggalkan kantor ...



Go Eun tiba di kantor SBC, ia lalu pergi menghadap Direktur SBC untuk menanyakan tentang pemecatan dirinya.. Direktur SBC menjelaskan pemecatan Go Eun berdasarkan pengalaman dan debut yang sama sekali belum dimiliki Go Eun..
“Bagaimana kau bisa tahu akan menang atau kalah dalam berperang jika kau tidak diberi kesempatan untuk berperang, anda bisa unggul karena anda diberi kesempatan.”
Direktur marah mendengar omongan Go Eun, namun CP Nam justru mengatakan bahwa pendapat Go Eun ada benarnya..




Anthony dan PD Joo tidur dalam satu kamar, PD Joo mencoba berbicara pada Anthony mengenai pemecatan Go Eun yang tiba2, ia khawatir itu akan membuat Go Eun syok, namun Anthony menyuruh PD Joo untuk tidak khawatir dan segera tidur.. PD Joo mengucapkan selamat malam dan berbalik tidur, sedangkan Anthony membuka mata dan bisa ditebak dia juga memikirkan Go Eun..




Go Eun pergi ke restoran ibunya, ia melihat ibunya tengah sibuk melayani pelanggan yang datang.. ia sedih karena bagaimana bisa ia memberitahu ibunya bahwa ia telah dipecat, ia sedih karena tidak dapat membuat ibunya bangga.. Nyonya Kang sedang memanggang makarel, samar2 ia melihat ke seberang jalan seperti melihat Go Eun, Go Eun yang menyadari ibunya tengah melihata ke arahnya segera bersembunyi dan ia oun menangis.. *kasiaann ya Go Eun..


Kang Hyun Mi sedang melakukan fitnes, tapi lucunya Kwang Soo lah yang mengangkat tubuh Hyun Mi, tentu saja semua orang yang berada disana tertawa ke arahnya, namun Kang Hyun Mi justru mengira kalo para gadis itu terpesona pada dirinya, ahahahaha LOL !



Anthony menemui Hyun Mi di tempat fitnes, ia bermaksud untuk meminta Hyun Mi menandatangani kontrak kerjasama..
“Segera setelah kau menandatangani kontrak dalam waktu 15 hari kau akan mendapat bayaran 2 milyar..”
Kang Hyun Mi pun menandatangani kontrak tersebut, tentunya setelah mendengar kata “UANG”.. hahahaha


Anthony kembali bertemu dengan Direktur SBC , kali ini Direktur mengeluhkan bahwa ia belum bisa memberika sertifikat penayangan kepada Anthony..
“Kenapa tidak bisa?? Kang Hyun Mi sudah menandtangani kontrak dan aku juga telah mengganti penulisnya..”
Direktur kemudian memberitahu alasannya yang sebenarnya bahwa ia ragu apakah Anthony benar2 mendapatkan investasi tersebut atau tidak, dan ia meminta Anthony untuk menunjukkan bukti kepemilikan dana investasi dari bank..
“Jika Kau menginginkan stempel ku, maka tunjukkan padaku buku tabungan 10milyar itu..”


Anthony kembali ke kantor dan ia langsung menceritakan permintaan Direktur SBC pada karaywannya.. Para karyawan mencoba membantu namun Anthony berkata bahwa hal yang sebenarnya diinginkan Direktur bukanlah buku bank, tapi hal lain..




Para petinggi SBC sedang makan malam bersama.. Mereka membahas mengenai drama yang akan diproduksi oleh Anthony..
“apa kau sudah memberikan sertifikta penayangan Direktur??”
“Aku ingin melihat buku bank dana investasi tersebut sebelum aku memberikan stempel ku..”
Semua pada setuju, mereka khawatir kalo Anthony hanya akan menipu mereka semua..
Tak lama pintu terbuka, Anthony memberikan salam pada semua, Direktur mempersilahkan masuk..Anthony mengatakan bahwa ia akan segera menunjukkan buku bank dan rincian dana untuk pemubuatan drama.. Direktur pun setuju..


Direktut baru selesai ke toilet , di pintu depan toilet Anthony telah menunggu dirinya.. Anthony mengajak Direktur membicarakan buku bank tersebut dan sesuai dengan tabiat Anthony yang senang to the point kali ini ia langsung menjurus pada pernyataan Direktur mengenai buku bank bukanlah maksud Direktur yang sebenarnya, ia tahu bahwa yang diinginkan Direktur adalah agar dirinya memberikan sejumlah uang alias enyuap Direktur.. Direktur tentu saja kaget, namun ia berpura2 untuk tidak mengerti maksud Anthony..
“Tahun lalu, 24 Maret dan 31 September, KJ Production mengirimimu tanda apresiasi.
Untuk apa itu??”
“Jaga bicaramu..”
“Ku pikir itu hanya sebuah gosip....” .. Namun pada akhir pembicaraan tetap saja Direktur akhirnya memberikan sandi loker pribadi di sebuah tempat bermain golf..



CP Nam mendengar pembicaraan mereka.. Ia terlihat begitu membenci Anthony, bahkan ia tidak ingin orang seperti Anthony terjun kembali dalam bidang drama.. Anthony dengan santai justru mengabaikan perkataan CP Nam, ia bersikap tidak peduli dengan omongan CP Nam, ia pun pamit pergi..


Oh sedang bertemu seseorang di sebuah bar, sepertinya orang itu adalah anggota polisi karena Oh menyuruhnya melakukan investigasi dan kemudian membunuhnya.. (maksudnya bukan membunuh beneran tapi lebih tepatnya menjebloskan ke penjara, jadi yang dibunuh karakter dan citra, moii berpikir seperti itu, kalo salah mian  yaa^^)


Nyonya Kang kaget melihat Go Eun sudah tiba di restoran miliknya terlebih lagi Go Eun sedang memangga
ng makarel.. Nyonya Kang bertanya mengapa anaknya disini, mengapa tidak menulis naskah.. Go Eun berbohong dengan mengatakan bahwa ia diberi waktu libur seminggu..
“Benarkah ?? kalo begitu cepat panggang makarelnya dengan benar..”


Anthony menyuruh PD Joo untuk mengambil uang di bank dan segera memasukkan uang tersebut ke loker pribadi Direktur SBC di tempat latihan Golf, PD Joo pun menurutinya..





PD Joo sedang memasukkan uang suap untuk Direktur ke dalam sebuah tas , ia terkejut saat melihat Go Eun masuk ke ruangan itu.. Go Eun menanyakan sedang apa PD Jood an mengapa kantor sepi, PD Joo jelas gugup.. Saat hendak membawa pergi, tas yang berisi uang jebol kontan saja uang2 berhamburan ke lantai dan itu semua terlihat oleh Go Eun.. Go Eun kaget,dan bertanya pada PD Joo untuk apa uang2 itu.. Akhinrnya PD Joo menjelaskan bahwa ia hanya menuruti perintah Direktur..


Akhirnya sertifikat penayangan distempel oleh Direktur, Anthony pun senang dan tak lupa ia memberikan kode pada Direktur bahwa uang telah ia taruh di loker pribadi Direktur.. Direktur pun mengangguk senang..



Anthony pamit , diluar ia bertemu dengan CP Nam.. CP Nam memberikan selamat Anthony karena berhasil mendapat sertifikat penayangan..
“Apa kau tau , betapa banyaknya orang2 yang berpotensi gagal di bidang ini karena mu..??”
“Ya aku menyadarinya, aku adalah orang yang sangat profesional di bidang ini..”., ia pun pamit dari CP Nam, Cp Nam hanya tersenyum sinis..



Anthony sedang dalam perjalanan pulang, ia mendapat telepon dari Direktur yang mengatakan bahwa uang yang dimaksud Anthony tidak berada di lokernya.. Anthony tidak percaya karena ia yakin telah menyuruh PD Joo untuk membawa uang tersebut, Anthony mengatakan bahwa ia akan menanyakan hal itu pada karywannya dulu,
“Tunggu lah dan kau jangan khawatir, uang nya akan segera sampai di lokermu..”


Anthony menghubungi PD Joo, PD Joo mengatakan bahwa Go Eun datang dan ia telah menyembunyikan uang tersebut dari dirinya.. Anthony langsung memutar balik dan menuju kantornya..





Sesampainya di kantor, Anthony melihat Go Eun .. Ia meminta Go Eun untuk segera menyerahkan tas yang berisi uang tersebut karena hidup dan mati dramaMorning Of Kyeongsong ditentukan oleh tas itu, namun Go Eun bersikeras untuk tidak akan menyerahkan tas tersebut, ia tidak akan membiarkan naskahnya dibuat drama dengan cara yang kotor (suap).. Anthony kesal mendengarnya, ia langsung mengobrak-abrik seluruh ruangan untuk mencari tas tersebut namun hasilnya nihil..





PD Joo memberitahu bahwa ia sudah beberapa kali mencari kesana kemari namun tetap saja tidak isa menemukan tas tersebut.. Anthony bertambah kesal.. Sejenak ia seperti berpikir.. Sesaat kemudian ia menuju tempat Go Eun berdiri, tepat di belakang Go Eun ada seperti tempat saklar listrik (moii gaktau apa anmanya, mirp2 gardu kecil lahh, hehehe).. Anthony menyuruh Go Eun untuk minggir namun Go Eun tetep kekeuh berdiri disana, akhirnya Anthony pun mendorong Go Eun, lalu ia membuka gardu tersebut dan benar tas uang itu berada disana.. Anthony segera mengambilnya dan langsung pergi.. Go Eun lagi2 mencoba menghalangi Anthony, namun ia kalah tenaga..




Anthony pergi ke tempat latihan golf, dan segera menuju loker pribadi milik Direktur SBC.. Ia lalu memutar kode sandi dan pintu loker berhasil terbuka, ia langsung menaruh tas uang di loker, tak lupa ia mengubungi Direktut SBC untuk memberitahu bahwa uang telah ia antar sendiri ke loker pribadi beliau.. Anthony segera bergegas untuk kembali ke kantor..



Go Eun sedang di sebuah kedai, ia minum2 karena kesal dengan Anthony.. Sementara itu, PD Joo juga tertidur setelah makan dan minum soju, Anthony yang baru tiba di kantor hanya melihat PD Joo tanpa bermaksud untuk membangunkannya



Anthony menerima telepon dari Go Eun, Go Eun yang sedang mabuk mencaci maki Anthony, ia menumpahkan semua amarah dan kesalnya pada Anthony..
“Kau, Kau adalah orang paling licik, kejam dan berdarah dingin.. apa kau tau ??”
“Aku menyadarinya lebih dari siapa pun di dunia ini..”
“ Apa kau bahagia hidup seperti itu..?”
“Kau sendiri bagaiamana hidup seperti orang bodoh apa rasanya..??”
“Aku tidak bahagia, meski dunia menjadi kotor aku akan tetap hidup..”
“Kebaikan tidak akan pernah mengerti dunia.. Dunia sudah kotor sejak awal.. Aku akan berhasil dalam dunia yang menjijikkan ini..”
“Kauuu.. akan gagal..”
‘hah, ada yang kau tidak tau, dalam pikiranku ini hidup disini adalah neraka..”
Klik, Anthony menutup telepon, tanda ia telah mengakhiri pembicaraan dengan Go Eun..



Kang Hyun Mi hendak pergi keluar, saat baru melangkah keluar Go Eun datang dengan keadaan mabuk, Ia mengoceh tanpa batas.. Ia menceritakan bahwa dirinya di pecat menjadi penulis dan ia meminta Kang Hyun Mi untuk menjiwai peran dan memperlakukan naskah drama yang telah ia buat dengan sebaik mungkin.. Kang Hyun Mi justru mengira kedatangan Go Eun adalah untuk meminta bantuannya agar Go Eun tidak dipecat.. Go Eun membantahnya, “tidak, tidak, bukan itu maksudku..”
Namun tetap saja Hyun Mi berasumsi demikian hingga membuat Go Eun kesal.. Go Eun berteriak dan meluapkan kemarahannya.. Hyun Mi menyuruh Kwang Soo untuk menyeret Go Eun keluar rumahnya..



Dalam perjalanan pulang Go Eun dihadang oleh 3 anak SMA, 2 siswa dan 1 siswi.. mereka meminnta uang pada Go Eun, aklo anam kerennya di indonesia itu malak, hehehee.. Go Eun mengatakan ia tidak punya uang dan juga suasana hatinya sedang tidak baik .. Namun ketiga siswa itu tetap meminta paksa, Go Eun yang sedang mabuk dan kesal langsung menghajar ketiganya, dan Go Eun keluar sebagai pemenang.. huahhahhaaa, ganas banget si Go Eun, 3 lawan 1, ehh dia bisa menang telak gitu, hihihi..



Kejadian itu dilihat oleh Kang Hyun Mi yang kebetulan melintas disana, awalnya Kang Hyun Mi menelepon polisi agar Go Eun selamat namun yang terjadi justru sebaliknya Go Eun menghajar 3 siswa tersebut hanya dengan seorang diri.. Melihat itu, Hyun Mi buru2 pergi..
“Waahh, siapa dia sebenarnya, dia terlihat seperti gangster..”


Anthony tiba dikantor polisi setelah mendapat telepon bahwa ada seorang wanita mabuk yang memukuli 3 siswa SMA sampai babak belur.. Ia melihat Go Eun dengan santai tertidur di kursi, disitu juga ia melihat 3 siswa yang dihajar Go Eun.. Polisi bermaksud menahan Go Eun karena tindakan kekerasan, namun Anthony segera membayarkan denda dan memberikan uang damai kepada 3 korban..
“Bagaimana kau bisa menghubungi untuk wanita seperti dia??”
“aku tidak bisa berbuat apa2, nomor mu yang paling banyak berada di riwayat panggilan.. Dia menyimpan nomor mu dengan nama Anjing Gila Youndeungpo sebagai kontaknya..”
Anthony hanya diam, hahahahahaha.. Ia menyuruh polisi untuk membiarkan Go Eun tidur disitu karena ia tidak ingin membawanya pulang..



Anthony pun pulang, sambil menyetir ia menghidupkan tv.. Ia kaget saat melihat sebuah berita tentang penahanan Direktur SBC yang diduga terlibat kasus suap.. Tanpa ba-bi-bu, Anthony langsung tancap gas menuju tempat latihan golf, ia harus cepat mengamankan tas uang miliknya..



Go Eun terbangun, ia juga menyaksikan berita tentang penangkapan Direktur moon, Polisi yang menangkap Go Eun memperbolehkan Go Eun untuk pulang karena si anjing gila telah membereskan semuanya.. Go Eun kaget lantaran kini Anthony tahu bahwa ia menyimpan nomor Anthony dengan nama kontak itu, hahahahahaa




Oh juga menyaksikan berita itu , ia kemudian menelepon seseorang dan ternyata orang yang ditemui Oh waktu itu adalah seorang kapten polisi, Oh memberitahu bahwa ada satu tempat yang belum di geledah.. Maka sang kapten pun menyuruh anak buahnya ke lokasi latihan golf..











Sesampainya disana, gedung telah tutup, maka tidak ada cara lain selain memanjat.. Ia bergegas menuju loker pribadi milik Direktur Moon.. Disaat bersamaan, polisi juga tengah melakukan penyelidikan disana,..Anthony berhasil mengamankan tas itu, ia berusaha kabur namun jalan yang ia pilih buntu, akhirnya ia memilih melompat dari gedung.. Ia langsung masuk mobil dan menyetir dengan sambil menahan sakit..



Pagi hari saat Nyonya kang dan Go Eun bersiap untuk membuka restoran makarel panggang, mereka menyaksikan berita penangkapan Direktur Moon, Nyonya Kang menanyakan bagaimana nasib drama yang ditulis oleh Go Eun ..
“Kurasa.. akan baik2 saja..” sahut Go Eun



Go Eun menelepon PD Joo untuk menanyakan apakah uangya baik2 saja.. PD Joo mengatakan bahwa Anthony bertindak cepat setelah melihat berita tersebut dan semuanya kini telah aman..
“Apa tidak ada masalah dengan dramanya..??”
“Aku tidak yakin.. nanti ku hubngi lagi, karena sebentar lagi ada rapat..”
“ baiklah..”


Rapat WP dimulai mereka membahas bahwa kemungkinan slot tayang drama Morning Of Kyeongsong akan dibatalkan mengingat Direktut Moon telah tertangkap, dan tentunya EP akan berusaha untuk mengguncang pertarungan slot tayang kembali.. Anthony mulai waspada karena ia tahu akan bersaing lagi dengan perusahaan besar, Empire Production.. Mereka juga membahas tentang kandidat terkuat pengisi posisi Direktur SBC.. Anthony mengetahui bahwa insiden penangkapan Direktur Moon adalah perbuatan Oh , karena ia tahu Oh menginginkan dirinya tertangkap..


Oh juga tengah mengadakan rapat untuk membahas tentang persiapan drama Elegant Revenge 2 dan tentunya juga membahas kendidat terkuat yang akan menggantikan posisi Direktur Moon sebagai Direktur Drama SBC..




Dan yang menjadi Direktur baru SBC adalah, Direktur Nam.. Orang yang menentang segala permainan kotor di industri drama, .. *entah kenapa yaa, moii terpesona sama Direktur Nam, mungkin karena karakternya yang teguh kali yaa, dia juga berprinsip banget, bawaanya itu gimana gitu......kikikiki :p)



Direktur Nam memimpin rapat membahas bahwa program kerja dan kesepakatan yang telah dibuat oleh Direktur Moon akan ia teliti kembali , dan mengenai slot tayang untuk bulan november ia membatalkannya..
“Kita akan mengubah ketidakberuntungan ini dan menggunakannya sebagai penggerak untuk mengenalkan perubahan revolusioner departemen drama dari stasiun SBC... Dan aku yakin prioritas utama adalah meyakinkan bahwa kita memproduksi drama berkualitas, bekerja dengan aktor yang disukai masyarakat, dan menjaga lingkungan produksi tetap bersih dan transparan..”


Anthony yang mendengar bahwa Direktur Nam adalah Direktur baru SBC segera mendatangi beliau.. Saat hendak menuju ruangan Direktur, ia melihat Oh baru saja keluar dari ruangan tersebut, merka hanya bertatapan dan saling berpapasan tanpa menegur satu sama lain..




Anthony masuk ke ruangan, Direktur Nam menolak kedatangan Anthony jika hanya ingin memberikan ucapan selamat.. Namun Anthony justru memohon pada Direktur Nam untuk tidak membatalkan slot tayang Morning Of Kyeongsong..
“Aku tau kau sangat membenciku.. Aku juga tau kau membenci permainan kotor yang telah ku lakukan di industri drama.. Tapi tolong beri aku satu kesempatan, ku mohon..”
“Namun, satu kesempatan itu memungkinkan seseorang sepertimu mengontrol seluruh industri drama.. Aku memutuskan menentangnya.. Aku tidak akan merubah keputusan ku..”
Anthony berlutut.. Hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, hal yang merendahkan harga dirinya, justru ia lakukan di hadapan Direktur Nam , orang yang sangat membenci Anthony..






Screencaps+Sinopsis by moii
[don't copas, PLEASE ..!!!]









2 komentar:

  1. Keren.. keren... Go Eun wajah boleh lembut, tenaga luar biasa. kakakakakkakakakk...

    BalasHapus
  2. gomawo amel atas kunjungan dan komentarnya^^

    BalasHapus